Minggu, 26 Februari 2012

Blog Apaan Neh?

Alhamdulillah,,,

"Blog Apaan Neh...???"

Iseng-iseng browsing di google jadi pengen bikin blog juga. Tapi gak tau mo bikin blog tentang apa. Mo bikin blog tentang wisata, dah bayak..., mo bikin tentang resep masakan, bisanya cuma masak indomie, mo bikin blog cheat, gak bakal work cheat-nya. Ya udah, daripada bingung mending ane bikin blog tentang skripsi aja. Gitu Pikir ane gan...

"O..., jadi blog skripsi ya, Maksudnya?"

Bener..., Blog ne tempat bwat sharing2 skripsi, program atau yang berbau Sistem informasi gitu deh.

"O...jadi ente programer ya gan?"

Bukan, ane emang ngerti seh program dikit2, tapi ane gak terlau profesional gitu gan, justru ane mo jadiin ne blog buat sharing gitu gan. Biar yang baca blog ne termasuk ane nambah ilmunya. Kan susah tu cari blog atau web yang bahas masalah program gan, kalaupun ada cuma kulit luarnya aja yang dikupas trus kebanyakan pake bahasa inggris lagi.

"Trus ente tau program apa aja gan?"

Kalau masalah program seh, ane cuma nguasai Java Aplication (NetBeans), Visual Basic 6.0 (VB), ama PHP aja gan. Selain tu ane juga ngerti masalah Query di MySQL atau MS Acces gan.

"Jadi ente bisa donk bikinin orang program buat skripsi SI gan?"

Insya Allah bisa gan, coz semester kemaren banyak juga temen2 ane minta tolong dibikinin program atau cuma sekedar ngatasi error gitu gan. Alhamdulillah mereka dah lulus sidang kompre gan.

"Wah..., kebetulan ane lagi bingung ne h ma program buat skripsi ane gan, bisa dong ane minta tolong ma ente gan?"

Bisa gan, kalau cuma mo nanya ja,tinggalin ja komentar agan di blog ne. insyaallah ane balas gan. Tapi kalau ente mo dibikinin, ente harus ketemu lansung ma ane gan. Ane domosili di Padang gan.

"Kebetulan ane juga di Padang gan, tapi harganya gimana gan?"

Harganya terjangkau koq gan, cocok ama saku mahasiswa. bisa nego lagi.

"Tengkyu berat deh gan, ntar ane hubungi ente gan....!"

OK gan...!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar